Usai Isi Konser Musik di MTQ, Artis Nasional Ini Kabarnya Pindah ke Kendari

  • Bagikan
Usai Isi Konser Musik di MTQ, Artis Nasional Ini Kabarnya Pindah ke Kendari. Foto: tangkapan layar, Kamis (16/02/2023).

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Artis Nasional asal Bogor, Jawa Barat (Jabar) bernama Dyrga yang merupakan vokalis Dadali kabarnya pindah ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) usai mengisi konser musik di Eks MTQ, Sabtu (11/02/2023) beberapa hari lalu.

Pantauan sultrainformasi.com, pelantun lagu ‘Disaat Aku Mencintaimu’ itu kerap kali terlihat di salah satu perumahan yang berada di Kecamatan Puuwatu belakangan ini. Selain itu, Dyrga juga beberapa kali terlihat nongkrong di salah satu kafe yang ada di Kendari.

Kabar tersebut juga diperkuat, setelah media ini kembali melihat Dyrga Dadali bersama sang istrinya sedang menikmati suasana di Masjid Al-Alam melalui Insta Story Instagram pribadinya.

Dyrga Dadali saat manggung di Eks MTQ Kendari, Sabtu (11/02/2023).

Selain itu, kabar berpindahnya penyanyi yang mulai berkiprah di dunia musik sejak 2009 juga diungkapkan oleh panitia event “Si Syantik Pujaan Hati” bernama Anggi.

“Saya juga sempat melihat kembali Dyrga di salah satu cafe di Kendari sedang bertemu orang. Sepertinya dia belum pernah pulang ke Jakarta setelah konser kemarin yang di MTQ,” kata Anggi.

Tak hanya itu, warga Kota Kendari benama Fitri juga mengaku, beberapa kali melihat Dyrga bersama keluarganya sedang berada di Kendari.

“Iye, saya juga pernah lihat, kalau tidak salah kemarin, dia lagi sama istri dan anaknya di sebuah restaurant sedang makan,” kata Saksi.

Terpisah, saat dikonfirmasi melalui pesan direct message (DM) Instagram, Dyrga membenarkan bahwa dirinya sedang berada di Kota Lulo. Tetapi, dia belum memberikan tanggapan lebih lanjut terkait pindahnya di Kendari.

“Iya benar, saat ini saya sedang di Kota Kendari. Saya masih ada urusan. Nanti yaa saya jelaskan pertanyaannya (soal pindah di Kendari),” kata pria dua anak itu melalui DM Instagram, Kamis (16/02/2023).

Untuk diketahui, Dyrga bersama personel band Dadali memiliki sejumlah lagu yang populer hingga saat ini. Di antaranya, Disaat Aku Pergi, Disaat Aku Tersakiti, Disaat Aku Mencintaimu, Sungguh Aku Rindu, Disaat Sendiri, Disaat Patah Hati, dan Sakit Teramat Sakit.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.